Too Far To Hold

Judul buku              : Too Far To Hold

Penulis                   : Fifi Alfiana

Penerbit                 : Bentang

Tahun Terbit          : 2017

Tebal buku              : 286 hlm

Sinopsis

Novel ini menceritakan seorang remaja kelas 10 jurusan IPS bernama Alana yang senang memotret wingga secara diam diam. Wingga adalah kaka kelas Alana, Alana selalu memotret Wingga secara diam diam karena Alana tau dirinya tidak akan pernah bisa mendapatkan Wingga.

               Hari iti Alana mengikuti Wingga hingga ke perpustakaan tiba-tiba lampu perpustakaan mati. Alana panik dan berteriak lalu Alana berjalan ke sumber cahaya saat melangkah Alana tersandung dan melihat no meja yaitu no.9 Alana berfikir bahwa itu adalah meja tempat Wingga belajar. Saat itu juga Alana merasa ada yang menggenggam tangannya sangat kuat. 

                Mulai dari sinilah kisah cinta Alana dimulai. Semua yang alana pikirkan tidak mungkin terjadi ternyata terjadi sampai semua rahasia Wingga diketahui Alana, dan Wingga menjadi pacar Alana.

Kelebihan

Buku novel ini memiliki alur yang menarik dengan menggunakan bahasa sehari-hari sehingga mudah dipahami. Selain itu sampul buku pada novel sangat menarik, terdapat ilustrasi yang kontras dengan warna ungu.

Kelemahan

Dialog yang kurang dipahami karena setelah dialog tidak ada keterangan siapa yang berbicara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *