We Versus The World

Judul buku              :We Versus The World

Penulis                   : Stanley Meulen

Penerbit                 : Wahyumedia

Tahun Terbit          : 2013

Tebal buku              : 322 hlm

Menceritakan kisah Jeremy Mulen. Setelah putus dari Sera Karina, Jeremy Mulen kini menemukan dirinya terjebak dalam sebuah perasaan cinta yang sangat dalam terhadap Sera. Ia merasa bahwa hatinya kini tak bisa ke mana-mana lagi. Tapi, cinta mereka memang penuh dengan liku dan kerumitan. Tak lama setelah mereka balikan sebagai sepasang kekasih, Sera kembali lagi pergi, menjauh dari Jeremy.

Dunia berubah, hidup berubah, Sera pun berubah. Ia lulus dari SMA, bertambah dewasa dan misterius. Sera telah memiliki dunianya sendiri, melupakan masa lalunya dengan Jeremy. Sampai suatu hari, Jere mendapat kabar bahwa Sera hilang. Jeremy yang baru saja kehilangan ibunda tercinta, kini harus masuk ke fase terkelam dalam hidupnya. Ia pun harus memilih antara Sera atau Zabrina, wanita lain yang datang mengisi hatinya.

Akankah ia memutuskan untuk menolong Sera? Lalu, siapakah yang akan ia pilih, Sera atau Zabrina? Masuki bagian tergelap dari hidup seorang Jeremy Mulen dan temukanlah sesungguhnya dari cinta.

Kelebihan

Penulis dalam menuliskan cerita menggunakan bahasa gaul yang cocok untuk para pembaca remaja sehingga ringan dan mengalir.

Kelemahan

Sampul buku kurang menarik dan menyolok, alurnya terlalu lambat, terkadang juga terlalu cepat. Seperti dalam satu atau dua bab, bisa menceritakan satu hari saja, sedangkan di lain halaman, tiba-tiba sudah berganti tahun.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *